Sambutan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat-Nya memasuki tahun 2020, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Jakarta Barat semakin solid dan terus menunjukkan perkembangannya.

Selanjutnya, Sholawat serta salam selalu kita lantunkan kepada baginda Nabi Muhammad Rosulullah SAW, semoga langkah gerak kita dalam mengabdi di rumah besar NU, selalu mendapatkan limpahan berkahnya dan kita termasuk bagian dari umatnya, amin.

Sebagai salah satu media informasi dan bentuk sosialisasi dengan jamaah dan masyarakat maka adanya website PCNU Jakarta menjadi penting keberadaannya.

Teknologi informasi yang berkembang begitu pesatnya meniscayakan ada ruang kerja dakwah baru yang cukup besar bagi NU, yakni berdakwah dan memberikan informasi kebaikan kepada umat melalui digital.

Kini, alhamdulillah PCNU Jakarta Barat berusaha memanfaatkannya dalam bentuk website resmi dan media social yang nantinya dengan Web ini PCNU bekerja melayani informasi seputar kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan kepada masyarakat Jakarta Barat. Dalam web ini insyaallah PCNU akan hadir memberikan layanan informasi sebaik-baiknya, baik informasi berita, kajian dan pendalaman islam ahlusunnah wal jamah, tokoh, sejarah dan beragam kebutuhan informasi lainnya.

Berbekal semangat dan niat ini, dengan berpegang pada kaidah, etika dan tata kelola jurnalistik yang baik serta akhlaqul karimah, insyaallah kehadiran seluruh media informasi ini akan bermanfaat dan mendapat ridho Allah SWT.

Kami berharap dengan adanya Webportal nujakbar.id dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh seluruh warga Nahdliyin. Khusus kepada seluruh pengurus NU, Banom, dan Lembaga di berbagai tingkat, mulai dari Cabang hingga Ranting agar selalu memberikan informasi kepada publik tentang kegiatan kita.

Nonton misbar videonye kaset

Membawa buah bungkusin kapas

           NU Jakbar udah punya website

           Semoga dakwah semakin luas

Wallahul Muwafiq ila Aqwamith Thoriq Wasalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.