Perkuat Khidmah, PCNU Jakarta Barat Gelar Musyawarah Kerja ke 3

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke 3, Jumat-Ahad (28-30/12/2021). Kegiatan yang berlangsung di Hotel Cokro V Tugu Puncak Bogor. Kegiatan mengusung tema “Memperkuat Fikrah, Harakah dan Khidmat untuk Kemandirian NU Jakarta Barat”.

Musyawarah kerja ke 3 merupakan momen evaluasi terhadap progarm-program yang telah dilaksanakan satu tahun sebelumnya dan merencanakan kegiatan-kegiatan satu tahun ke depan. Peserta Musyawarah terdiri dari Pengurus PCNU, Lembaga, badan Otonom dan Majelis Wakil Cabang NU se Jakarta Barat. Hal ini disampaikan Ketua Panitia H. Wahyudin.

Dalam sambutannya, Rois Syuriah PCNU Jakarta Barat KH. Ahmad Suaidi berpesan untuk memegang teguh prinsip-prinsip ke-NU-an sebagaimana yang telah diajarkan oleh pendiri Nahdlatul Ulama. Juga disampaikan bahwa fikrah dan harakah harus diwujudkan dalam bentuk khidmah yang dilakukan dengan penuh keikhlasan.

Ketua Tanfidziyah PCNU jakarta Barat, H. Agus Salim menyampaikan laporan kinerja selama satu tahun. Ada 118 kegiatan yang telah dilaksanakan PCNU dalam rentang waktu satu tahun. Ini tentu menjadi kebanggaan tetapi tetap harus ditingkatkan lagi. Masih banyak ruang khidmah yang harus diisi oleh Nahdlatul Ulama Jakarta Barat, ungkapnya.

Asisten Kesra mewakili Walikota Jakarta Barat, Bapak H. Amin Haji menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan dan kiprah NU di Masyarakat. Atas nama pemerintah  Kota Jakarta Barat H. Amin Haji menyampaikan siap bersinergi melalui program-program Nahdlatul Ulama Jakarta Barat.

You may also like...