Raker Perdana LTN NU Jakarta Barat “Optimalisasi Peran Media NU Sebagai Ujung Tombak Pergerakan NU Jakarta Barat”

Jakarta – Pengurus LTN PCNU Kota Jakarta Barat 2021-2025, menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana. Pada hari Ahad (8/8).

Digelar raker perdana di Kantor PCNU Jakarta Barat. Dihadiri Ketua PCNU Jakarta Barat H. Agus Salim, Sekretaris Satgas Covid-19 PCNU Jakarta Barat Ust. Syahrudin serta seluruh Kader Muda NU Pengurus Lembaga Ta’lif Wa Nasr PCNU Jakarta Barat Masa Bakti 2021-2025.

Agus Salim Selaku Ketua PCNU Jakarta Barat Mengatakan Bahwa LTN NU Sebagai Ujung Tombak Pergerakan sehingga semua kegiatan-kegiatan yang di nahkodai oleh beliau bisa terupdate bisa di publikasikan sehingga ghirroh pergerakan bisa langsung dirasakan oleh warga masyarakat terkhusus warga kota jakarta barat.

Selanjutnya dalam rangka kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PC NU, MWC NU Banom dan Lembaga-lembaga NU se-Jakarta Barat dimasa pandemi Covid-19 seperti ini harus tetap bergerak dan terpubikasi agar syair NU tidak jalan di tempat dan bahwa PCNU Jakarta Barat selalu ada dan aktif dengan semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh NU. Tutur Agus Salim.

Ketua LTN-NU Jakarta Barat Alfin Fanani, S.H.I. Mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus LTN-NU yang sebagian besar di dominasi oleh generasi milenial yang dipercaya sebagai penggerak roda organisasi LTN, agar mampu mengoptimalkan media NU Baik IG, FB, Youtube dan Website sebagai lahan perjuangan, sebagai tabarukan (ngalap barokah) dengan berhidmat kepada NU minimal 1 Jam Memikirkan NU dalam 1 Hari dengan slogan Al Harokah Barokah (Bergerak maka Berkah).

Selanjutnya LTN merupakan Lembaga yang bergerak sebagai media Infokom dan publikasi, sehingga LTN harus mampu mendominasi media dakwah islam terutama di dunia maya yang kini hampir menjadi dunia nyata dengan menekankan share dan publikasi dangan syiar yang Nasionalis Religius tutur alfin

Dalam Raker Perdana LTN NU Jakarta Barat yang dihadiri oleh sebagian pengurus yaitu: (Alfin Fanani, S.H.I.  Bagas Abdurrahman, Ahmad Rifa’i, M.Pd. Ahmad Rafi Turmudi, Andika Prasetya, Andini rahmadiana, Siti yurifka) menghasilkan 12 Poin sebagai pondasi dasar arah pergerakan yaitu (Profil LTN NU Jakarta Barat,  Optimalisasi Media PCNU Jakarta Barat IG, FB, Youtube dan Website, Pembuatan Ruang Podcast NU, Pembagian Tugas-tugas, Pembuatan Konten NU, Design, Pembuatan Seragam LTN, Kerjasa dengan LTN  se-Indonesia, Audiensi LTN PBNU, Pembentukan Group WA Pengurus LTN Se Jakarta Barat, Pelatiihan Media During dan Luring, pembuatan kartu Media, dan pemanfaatan HP sebagai Media Dakwah dan Perjuangan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *