Persiapkan Konferensi, MWCNU Tambora gelar Lailatul Ijtima’

Dalam rangka memperkuat kinerja anggota sekaligus silaturrahmi, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Tambora, Kota admistrasi Jakarta Barat mengadakan Malam Lailatuh Ijtima di Musollah AL-Husnah Kelurahan djembatan lima kecamatan tambora jakarta barat pada hari sabtu tanggal 14 Maret 2020.

Malam Lailatul Ijtima yang bertemakan “Memantapkan Paham Aswaja Menuju Kemandirian Ekonomi dan memperkuat dalam pembangunan ”

Ketua PLT MWC NU Kecamatan Tambora Ustdz Mustofa Spd. menjelaskan bahwa acara ini akan digelar dalam rangka menyongsong persiapan pemilihan ketua dan pengurus Tanfidziyah priode 2020-2025 pada tanggal 4-5 april mendatang, karena masa Bakti ketua pengurus MWC NU tahun 2015 -2020 akan berakhir ditahun ini.

“Kegiatan malam Lailatul Ijtima dilakukan dalam rangka memajukan serta membumikan NU di wilayah Tambora, agar NU lebih eksis lebih pakem lebih cakram khususnya di lingkungan kita,”

“NU itu suatu wadah yang orangnya reno-reno (bermacam-macam-red), meskipun reno-reno harus tetap satu payung ala Nahdlatul Ulama,” tambah Ustadz Mustofa.

Kegiatan Malam Lailatul Ijtima diikuti seluruh pengurus MWC NU Tambora, Pengurus Ranting, Lembaga, serta Badan Otonom MWC NU Tambora. Hadir pula Ketua Pengurus Cabang NU Jakarta Barat baik dari jajaran tanfidz maupun Syuriah.

Ketua Plt Tanfdiziyah MWC NU Ustdz Mustofa Spd. menyampaikan bahwa NU Tambora selama dia dipercaya untuk menjabat menjadi Plt, langsung menjalankan amanah serta melakukan kegiatan, agar NU di mata masyarakat tambora masih ada dan melakukan kerjasama dengan unsur insitusi tiga pilar, agar NU menjadi paling terdepan di 8 kecamatan wilayah Jakarta Barat.

Ketua PCNU Jakarta Barat H. Agus salim dalam sambutannya menyatakan bahwa prioritas program PCNU saat ini adalah pembenahan organisasi. Mulai dari Ranting, MWC, maupun Cabang. Agus Salim juga memberikan apresiasi terhadap MWC Tambora yang termasuk MWC NU yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *