Ahmad Muhadzab (Adam) sah sebagai Ketua PC GP Ansor Jakarta Barat masa hidmat 2020-2023

Ahmad Muhadzab (Adam) kedua dari kiri

Konfercab GP Ansor Jakbar yang diselenggarakan di Pesantren Minhajut Thalibin Kalideres dihadiri ratusan peserta dari PAC dan Ranting GP Ansor se-Jakbar dan telah berhasil memilih sahabat Ahmad Muhadzab (Adam) secara aklamasi.

“Sebenarnya ada 2 kandidat yaitu Adam dan Agus Wahid tapi Agus Wahid yang didukung 2 PAC akhirnya memutuskan mundur dan mempersilahkan Adam menjadi Ketua GP Ansor Jakbar periode 2020-2023”, papar Alfanny, Ketua PC GP Ansor Jakbar demisioner.

Menurut Alfanny, konfercab berlangsung demokratis dan penuh semangat kebersamaan serta mengutamakan musyawarah mufakat.

“Tidak ada lempar-lemparan kursi dan kericuhan seperti lazimnya kongres ormas atau partai. GP Ansor sudah teruji kedewasaannya karena ditempa kaderisasi yang ideologis. Apalagi selama 4 tahun terakhir, GP Ansor Jakbar berhasil melaksanakan 5 DTD dan 1 kali Diklatsar serta 7 dari 8 PAC berhasil melaksanakan PKD dan bahkan ada 2 ranting yang berhasil melaksanakan PKD yaitu Ranting Duri Kosambi dan Tegal Alur”, tandas Alfanny.

Usai konfercab yang dihadiri Asisten Kesra Jakbar, Polres Jakbar, Camat Kalideres, Ketua PCNU Jakbar, Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta dan tamu undangan dari Pemuda Muhammadiyah dan Gereja MKK Meruya dan SMI Kalideres, Alfanny berharap kepengurusan baru mampu mempertahankan kinerja GP Ansor Jakbar selama 4 tahun ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *