PCNU Jakarta Barat Gelar Musyawarah Ranting di 56 Kelurahan

Dalam rangka melaksanakan amanat Musyawarah Kerja Cabang III PCNU Jakarta Barat menggerakkan seluruh MWCNU di Jakarta Barat untuk menggelar Musyawarah Ranting. Ketua PCNU Jakarta Barat, H. Agus Salim menegaskan bahwa sesuai hasil Muskercab III sebelum bulan Ramadhan semua ranting di Jakarta Barat yang jumlahnya 56 Kelurahan sudah melakukan reorganisasi dan secara definitif terbentuk semua.

Agus Salim juga menyampaikan bahwa Agenda Musyawarah Ranting adalah memilih Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah dan menetapkan tim Formatur untuk menyusun Struktur Kepengurusan Ranting NU.

 

Sampai dengan 21/2/2022 sudah terlaksana di Musyawarah Ranting NU di 9 Kelurahan yaitu Ranting Kapuk, Ranting Cengkareng Barat, Cengkareng Timur (Kec. Cengkareng), Ranting Kemanggisan Ranting Kota Bambu Selatan- Ranting Palmerah, Ranting Jati Pulo, Ranting Kota Bumi Utara (Kec. Pal Merah), Ranting Kamal (Kec. Kalideres).

 

Koordinator Musyawarah Ranting Se-Jakarta Barat, KH. Muslihin menjelaskan bahwa Musran harus dilaksanakan di Ranting/Kelurahan masing-masing, PCNU sudah menyiapkan draft persidangan dan membuat jadwal pimpinan Sidang dari Pengurus PCNU, sementara pengurus MWCNU mengawal persiapan teknisnya.

You may also like...